Thursday, January 23, 2014

DOA SAYYIDUL ISTIGHFAR


Bismillahirohmanirohim


Alloohumma anta robbii laa illaaha illaa anta kholaqtanii wa annaa 'abduka wa annaa 'alaa 'ahdika wa wa'dika mastatho'tu a'uudzubika min syarri maa sana'tu abuu-u laka bini'matika 'alayya wa abu-u bi zambii faghfirlii faa innahuu laa yaghfiruz zunuuba illaa anta : ya alloh, thnku ,tiada thn melainkan engkau. engkau mencptakan aku, dan aku adalah hambamu, aku tdk kuasa atas janji dan ancaman-mu, aku berlindung kpd-mu dari kejelekan yg tlh aku lakukan, aku kembali kpd-mu dgn kenikmatan yg engkau limpahkan kpdku, dan aku kembali dgn dosaku, mka ampunilah dosaku, karena tiada yg dpt memberi ampunan dosa, melainkan engkau

dibaca seikhlasnya setelah shalat fardlu dan sewaktu akan tidur


Fadhilah :
- menentramkan hati
- mendapat kemulian hidup dari allah SWT
- mendapat ampunan dosa dari allah SWT
- menetralisirkan energi negatif
- menetralisir serangan santet
- bentengan
- meningkatkan daya tahan tubuh, tidak mudah terkena penyakit hati

No comments:

Post a Comment