PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) Divisi
Flexi bersinergi dengan Yayasan Ajang Kreativitas Seni dan Anak Indonesia
(AKSI) meluncurkan katalog bisnis internet yang diberi nama Search Indonesia.
Flexi berharap, 50 persen pengunjung situs tersebut akan datang dari mesin pencari
seperti Google, Yahoo, dan lainnya. Sedangkan sisanya, tim Search Indonesia
yang datang langsung kepada pebisnis Indonesia yang ada di kota-kota, mal,
plaza, dan lainnya.
Dalam tiga bulan ke depan target data seluruh mal
yang ada di Jakarta sudah masuk. Direktori mal se-Indonesia juga
diharap sudah masuk dalam katalog Search Indonesia,” ucapnya.
Dalam kerja sama yang dilakukan dengan Yayasan AKSI
tersebut, produk Flexi akan mengisi halaman mukawww.searchIndonesia.co.id dan sinergi dalam berbagai aktivitas untuk komunitas Flexi,
khususnya di Jabodetabek.
Flexi memang sedang gencar mendekati komunitas karena segmen ini loyal
terhadap produk,” kata Triana Mulyatsa, Executive General Manager Flexi, pada
kesempatan yang sama. “Berbagai layanan Flexi pun dibuat sesuai kebutuhan
komunitas untuk mendukung aktivitasnya, seperti Flexi NgROOMpi dan Flexi
Milis.
Yang terbaru, Flexi sedang melakukan uji coba Flexi radio dengan menggandeng 20
stasiun radio di Makassar, Denpasar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan Aceh.
“Para pendengar radio itu memiliki komunitas sendiri. Flexi ingin melayani
pendengar melalui handset-nya.
No comments:
Post a Comment