Friday, February 14, 2014

SOLUSI BISNIS LOKAL TELKOM


PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi bersinergi dengan Yayasan Ajang Kreativitas Seni dan Anak Indonesia (AKSI) meluncurkan katalog bisnis internet yang diberi nama Search Indonesia.

Flexi berharap, 50 persen pengunjung situs tersebut akan datang dari mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan lainnya. Sedangkan sisanya, tim Search Indonesia yang datang langsung kepada pebisnis Indonesia yang ada di kota-kota, mal, plaza, dan lainnya.

Dalam tiga bulan ke depan target data seluruh mal yang ada di Jakarta sudah masuk. Direktori mal se-Indonesia juga diharap sudah masuk dalam katalog Search Indonesia,” ucapnya.

Dalam kerja sama yang dilakukan dengan Yayasan AKSI tersebut, produk Flexi akan mengisi halaman mukawww.searchIndonesia.co.id dan sinergi dalam berbagai aktivitas untuk komunitas Flexi, khususnya di Jabodetabek.

Flexi memang sedang gencar mendekati komunitas karena segmen ini loyal terhadap produk,” kata Triana Mulyatsa, Executive General Manager Flexi, pada kesempatan yang sama. “Berbagai layanan Flexi pun dibuat sesuai kebutuhan komunitas untuk mendukung aktivitasnya, seperti Flexi NgROOMpi dan Flexi Milis.

Yang terbaru, Flexi sedang melakukan uji coba Flexi radio dengan menggandeng 20 stasiun radio di Makassar, Denpasar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan Aceh. “Para pendengar radio itu memiliki komunitas sendiri. Flexi ingin melayani pendengar melalui handset-nya.

No comments:

Post a Comment